Busana Aktris Terbaik di Karpet Merah Oscar 2024, berasal dari Gaun Aquamarine Emma Stone hingga Pin Dukung Gaza Billie Eilish

Karpet merah Oscar 2024 jadi ajang para aktris dan pesohor Hollywood tampil semenawan mungkin. Mereka berhati-hati memilih baju sehingga mampu tampil memukau di depan kamera.

Para aktris sudah menyemuti Dolby Theatre, daerah Oscar digelar, sejak Minggu sore, 10 Maret 2024, sementara Amerika. Karpet merah th. ini nampak lebih berwarna bersama pilihan baju para aktris tak terbatas cuma pada gaun saja. Siapa saja aktris yang dianggap berbusana terbaik didalam malam penghargaan untuk insan film Academy Awards itu?

Pertama adalah Emma Stone. Mengutip Harper’s Bazaar, Senin (11/3/2024), sang aktris tampil menawah bersama gaun peplum tanpa tali yang dirancang spesifik Louis Vuitton. Gaun berwarna aquamarine, perpaduan biru kehijauan itu nampak sesuai untuk kulit Emma yang putih.

Sementara, gaun berikut desawarsattaking.com menonjolkan pinggang Emma yang ramping lewat detail peplum yang dramatis dan bagian atas berupa korset. Sementara, ekor gaunnya panjang menyapu lantai, kedua bagian itu diembos bersama pola rumit seperti kerang.

Stone memadankannya bersama kalung choker berlian putih yang mengagumkan bersama berlian kuning besar di tengahnya, ditambah anting dan cincin berlian putih. Dia kenakan riasan alami dan tatanan rambut bergelombang yang halus.

Stone dinominasikan untuk Aktris Terbaik Oscar lewat penampilannya sebagai Bella Baxter di Poor Things. Film romantis fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos menceritakan kisah aneh dan fantastik berkenaan Baxter, seorang wanita mati bersama asumsi seorang anak kecil, yang dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan yang tidak lazim. Film ini dinominasikan sebanyak 11 kali malam ini, termasuk untuk Film Terbaik, menempatkannya pas di belakang Oppenheimer, yang punya 13 nominasi.

Emily Blunt

Emily Blunt hadir malam ini di Oscar 2024 bersama suaminya John Krasinski. Dia terlihat luar biasa didalam gaun manik-manik emas muda bersinar yang bertatahkan kristal bening di garis leher, tali pengikat yang ditinggikan, dan aksen di pinggang. Karya berikut berasal berasal dari koleksi Couture Musim Semi/Musim Panas 2024 Schiaparelli.

Blunt melengkapi penampilannya bersama set perhiasan berlian Tiffany & Co., terasa berasal dari kalung berlian besar yang dipadukan bersama kalung tiga untai. Dia termasuk mengenakan anting berlian dan cincin berlian raksasa. Dia termasuk membawa tas tangan metalik Judith Leiber, dan mengenakan sepatu Alexandre Birman, yang tidak nampak di balik gaunnya.

Untuk tampilan glamor, bintang Devil Wears Prada ini memilih eye shadow smoky pink. Dibantu penata rambut Laini Reeves, ia menata rambutnya bersama type glamor memakai ekstensi Hidden Crown Hair.

Florence Pugh

Florence Pugh melangkah ke karpet merah Academy Awards ke-96 di Dolby Theatre didalam balutan koleksi siap memakai Musim Semi/Musim Panas 2024 Del Core. Potongan perak yang megah menampilkan korset tidak tebal pahatan yang meneteskan manik-manik bersinar seperti air. Ujung korset termasuk ditambah detail peplum melengkung, sebelum akan melebar jadi rok panjang berhiaskan kereta halus.

Pugh melengkapi penampilannya bersama perhiasan Bulgari. Yang paling menonjol adalah kalung berlian melingkar Serpenti.