Coros Vertix 2S Rilis di Indonesia, Cek Fitur Canggih dan Harganya

Bernama Coros Vertix 2S, jam tangan piawai ini menawarkan berbagai fitur mutakhir yang siap memandu di tiap-tiap medan ekstrem.

“Vertix 2S merupakan langkah lain untuk menyediakan atlet sebuah smartwatch dengan fitur canggih,\\\” kata Lewis Wu, CEO Coros Wearables di dalam keterangannya, Sabtu (11/8/2024).

Smartwatch Coros Vertix 2S hadir dengan peningkatan signifikan dari pendahulunya. Pada seri ini, perusahaan menyematkan sensor detak jantung paling akurat dari lini Coros sebelumnya.

Dengan kemampuan ini, Coros Vertix 2S diklaim cakap memantau detak jantung presisi selama latihan dan aktivitas sehari-hari.

Ketahanan baterai malah tidak perlu diragukan lagi, dengan klaim bisa menyala sampai 118 jam dengan GPS aktif, dan 48 hari dalam pengaplikasian normal.

Bagi para pecinta panjat tebing, smartwatch Coros Vertix 2S menghadirkan akurasi GPS. Algoritma GPS yang joker123 gaming dioptimalkan khusus untuk mode panjat tebing mempertimbangkan pelacakan yang presisi di medan curam dan menantang.

Vertix 2S memiliki Ketahanan terhadap situasi ekstrem seperti dipakai untuk menyelam sampai kedalaman 10 ATM atau dibawa ke gunung yang tidak memiliki tekanan ATM malah konsisten bisa dipakai dengan daya kerja terbaik smartwatch baru Coros ini.

Fitur Komplit untuk Memaksimalkan Kerja

Kecuali itu, Vertix 2S sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk bisa memantau kemajuan latihan, membangun rencana latihan terstruktur , dan membuat rute tanpa tarif tambahan.

Beragam metrik kesehatan standar seperti pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, dan kalori malah tersedia untuk membantu Anda menempuh puncak daya kerja.

Tak cuma fungsional, Vertix 2S juga tampil indah dengan desain sporty dan elegan. Perusahaan menyebutkan, jam tangan ini tersedia 3 alternatif warna: Space (Hitam), Earth (biru), dan Moon (abu-abu).

Sebagai komplemen, Coros Vertix 2S menawarkan dua alternatif strap: silikon yang kuat dan nyaman, serta nilon yang ringan.

Harga dan Ketersediaan

Coros Vertix 2S sah diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2024 dan bisa dibeli di official store Coros Indonesia dengan harga Rp 13.000.000 dan garansi internasional 2 tahun.