Destinasi Liburan Terbaik di Israel yang Sekarang Dilanda Perang

Israel menjadi negara yang harus dikunjungi pasalnya negara ini menyediakan ziarah agama, situs arkeologi, dan jangka alam yang cukup luas dan indah. Kota-kota di Israel sudah ada semenjak 4000 tahun yang lalu dan pengunjung masih bisa menemukan kemegahan arkeologi Israel secara utuh di sana. Tidak cuma itu, sebagai tempat ziarah yang populer bagi orang Yahudi, Kristen, dan Muslim, Israel mempunyai beberapa tempat keagamaan yang paling dihormati.

Kota-kota di Israel sudah ada semenjak 4000 tahun yang lalu dan pengunjung masih bisa menemukan kemegahan arkeologi Israel secara utuh di sana. Tidak cuma itu, sebagai tempat ziarah spaceman pragmatic yang populer bagi orang Yahudi, Kristen, dan Muslim, Israel mempunyai beberapa tempat keagamaan yang paling dihormati.

Israel yakni negara kecil melainkan indah yang dipenuhi dengan panorama alam, pantai yang indah, dan sejarah yang menakjubkan.

Berikut yakni rekomendasi destinasi liburan di Israel yang harus untuk dikunjungi: 1. Kota Yerusalem Kota ini yakni jantung Tanah Suci. Di situlah Yang Yesus Kristus mati dan hidup kembali, dan di mana Nabi Muhammad naik ke surga untuk mendapatkan firman Yang. Kunjungan ke Yerusalem, bagi banyak orang beriman yakni ziarah ke salah satu situs paling suci di semua dunia.

Pengunjung bisa mengunjungi Yad Vashem yang yakni sebuah tugu peringatan yang didedikasikan untuk mereka yang tewas dalam Holocaust. Pengunjung bisa berjalan melintasi Dolorosa yang menjadi tempat Yang Yesus Kristus berjalan menuju penyaliban. Kecuali itu pengunjung bisa melihat bangunan paling tampak di kota ini dalam wujud Mesjid Kubah Emas yang menghadap ke Tembok Barat. Kota yang mempunyai sejarah lebih dari 4000 tahun ini yakni mosaik seni, agama, dan kemegahan. Daerah liburan populer di Yerusalem yakni Tembok Barat, Biara Mar Saba, Visit Yad Vashem, Temple Mount dan Dome of Rocks, Kota Daud dan Terowongan Hizkia, dan Biara St. George.

2. Kota Betlehem Betlehem yakni tempat kelahiran Yang Yesus Kristus yang yakni salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Israel. Terletak di sebelah selatan Yerusalem di Tepi Barat, Betlehem berjarak hampir 1,5 jam berkendara dari sentra kota Yerusalem. Banyak gereja dan tempat keagamaan yang menjadi kekuatan tarik utama kota suci ini. Untuk menyaksikan panorama alam yang murni, pengunjung bisa pergi ke Bukit Herodium yang berjarak hampir 10 km dari Yerusalem. Daerah liburan populer di Betlehem yakni Shepherd\\\’s Field, Church of the Nativity, St. Catherine\\\’s Church, Manger Square, Old Bethlehem Museum, dan Herodium Hill.

3. Kota Tel Aviv Kota ini yakni kota metropolitan paling modern di Israel. Banyak pelancong mengunjungi Tel Aviv untuk berjemur, berbelanja di butik indah, dan merasakan makanan lezat di resto dan resto tenar di kota ini. Ada banyak museum kuno yang memamerkan kekayaan masa lalu tempat yang dikenal sebagai sentra Islam dan Kristen. Daerah-tempat seperti Tayelet dikenal menawarkan dermaga dan pantai jalan kayu, di mana pengunjung bisa memilih untuk berjalan-jalan atau bersepeda. Karena sejarahnya yang kaya dan kulturnya yang bermacam, kunjungan ke Tel Aviv yakni suatu keharusan. Daerah liburan populer di Tel Aviv yakni Sungai Yarkon dan Taman Hayarkon, Pasar Carmel untuk pasar loak & jalanan, Lingkaran dan Sekitarnya Dizengoff, Museum Seni Tel Aviv, dan Jalan Bialik.

4. Nazareth Nazareth yakni desa masa muda Yang Yesus Kristus. Saat ini, kota ini yakni kota modern dan sentra penting bagi komunitas Arab di Israel. Sebagian situs keagamaan yang bisa dikunjungi yakni Basilika Isu Sukacita, Basilika Yesus Remaja, dan Gereja St. Joseph. Daerah liburan populer di Nazareth yakni Church of Annunciation, Megiddo National Park, St. Joseph Church, St. Gabriel\\\’s Church, Mt. of Precipice Lookout Point, dan Holy Caves & Ancient Bath House of Nazareth.

5. Acre Kota Acre atau juga dikenal sebagai Akko, yakni salah satu tempat liburan populer untuk dikunjungi di Israel. Ini yakni tempat di mana tiap-tiap dinding mempunyai kisah untuk diceritakan. Struktur luar biasa ini memang yakni keajaiban arsitektur yang kaya akan sejarah. Benteng, masjid berkubah, dan monumen kuno bisa diamati di hampir tiap-tiap sudut kota. Daerah liburan populer di Acre yakni Burj el-Kummander, Jalan Weizmann, Museum Tembok, Benteng, Kota Tentara Salib, dan Mesjid Ahmed El-Jazzar, dan Burg Kurajim (menara pohon anggur) di sebelah timur tembok kota tua