Drama Korea Action Terbaik dengan Bumbu Romansa Tipis-Tipis

Drama Korea action terbaik tidak cuma menampakkan adegan mendebarkan. Ada alur kisah percintaan tipis-tipis hadir dalam drakor aksi antara pemeran utamanya yang berhasil membuat penonton baper.

Walaupun tidak mengandung genre percintaan, drama Korea action terbaik menampakkan chemistry pemainnya yang bikin penonton terbawa suasana. Malah, tidak sedikit mau karakter utamanya usai berbahagia dengan kisah percintaan mereka.

Seperti jajaran drama Korea action judi bola terbaik di bawah ini, bumbu percintaan tipis-tipis tetapi tidak keok baper dari genre romantis komedi. Sekiranya beratensi nonton, berikut saran drama Korea action terbaik yang sayang dilewatkan.

1. MOVING (2023)
MOVING yaitu drama Korea action terbaik yang rilis tahun 2023. Drama Korea aksi ini juga menggabungkan genre thriller, misteri dan supernatural. Adapun sinopsis MOVING mengisahkan tentang sejumlah anak SMA yang memiliki kekuatan super. Rupanya, kekuatan tersebut diturunkan dari orang tua yang pernah masuk dalam tim rahasia.

Sekarang setelah orang tua mereka pensiun, keluarga mereka masih menghadapi ancaman. Termasuk anak-anak tidak lepas dari ancaman pihak-pihak tertentu. Sementara itu, Kim Bong Seok memiliki kecakapan terbang. Jang Hee Soo memiliki kecakapan penyembuhan diri yang pesat. Dan Lee Gang Hoon kekuatan luar umum. Walaupun menampakkan adegan aksi dan misteri, MOVING memiliki sejumlah scene percintaan

2. VAGABOND (2019)
Drama Korea action terbaik dengan percintaan tipis-tipis berikutnya yaitu VAGABOND. Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pria yang mencari kebenaran dibalik kecelakaan pesawat melibatkan keponakannya. Cha Dal Gun merasa curiga tentang kematian sang keponakan yang dianggap janggal.

Dia bersama sejumlah keluarga korban berupaya membongkar kebenaran. Dalam perjalanannya, Cha Dal Gun bertemu agen rahasia Go Hae Ri. Keduanya kemudian berprofesi sama mencari fakta kecelakaan tersebut diduga ulah teroris. Kebersamaan Cha Dal Dun dan Go Hae Ri ini seringkali menampakkan sebagian scene yang bikin baper. Walaupun cuma tipis-tipis, penonton diwujudkan mau akhir bagus kekerabatan karakter utamanya.