Game Terbaik Yang Pernah Ada Untuk Dimainkan

Dalam dunia teknologi yang kian maju, beraneka permainan seru hadir untuk menghibur masyarakat dengan jalan cerita unik dan menantang. Di samping itu, ada sejumlah game paling seru yang betul-betul memorable bagi orang banyak dan telah mengukir sejarah industri. Sekalipun telah hadir puluhan tahun lalu, beraneka game terpopuler di dunia masih berjaya dan belum kehilangan pesonanya di mata para pecinta game.

Untuk menemukan sejumlah game paling seru yang hadir di industri ini, majalah GQ bahkan mengundang 300 tenaga pakar demi menemukan beraneka permainan terbaik sepanjang masa. Apalagi perkembangan teknologi pada gadget masa kini cakap menghadirkan pengalaman bermain yang jauh lebih imersif di genggaman tangan mahjong ways 2 sehingga pengguna dapat menikmati nominasi terbaiknya.

Nah, bila kamu berharap mencari suasana permainan baru dengan beraneka jalan cerita menarik, berikut ini yakni saran game paling seru yang menduduki peringkat teratas dalam ‘The 100 greatest video games of all time’ GC Magazine.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild
Ranking pertama diduduki oleh The Legend of Zelda : Breath of the Wild karena game play-nya yang betul-betul memuaskan. Game paling seru yang satu ini betul-betul disukai di dunia gaming karena dunianya yang cukup luas dan dapat dijelajahi sesuka hati para pemain. Sesudah dirilis pada 2017 lalu, ketenarannya bahkan pecah dan berhasil meraih penghargaan game of the year pada tahun yang sama dan menjadi salah satu game terpopuler di dunia kala itu.

Sebab memiliki ajang yang tidak terbatas, pemain dapat memilih beraneka tantangan yang tersedia untuk ditaklukkan dengan metode mereka masing-masing. Layaknya dunia riil, avatar pada The Legend of Zelda : Breath of the Wild juga membutuhkan makanan untuk mengisi energy bar dengan metode berburu binatang, mengumpulkan buah-buahan, dan mengkombinasikan bahan makanan menjadi cemilan dan ramuan. Oleh karena itu, permainan hal yang demikian cocok jadi saran game untuk dimainkan di waktu luangmu.

The Last of Us
Ranking dua pada ‘The 100 greatest video games of all time’ yang dapat jadi saran game paling seru untuk dicoba tidak lain yakni The Last of Us. Sempat terkenal sebagian waktu lalu karena seriesnya, terbukti semenjak sepuluh tahun silam telah hadir video gim yang dimaksimalkan oleh Naughty Dog digandeng Sony Computer Entertainment sebagai penerbitnya.

Memperlihatkan sudut pandang orang ketiga, dunia terinfeksi dengan jamur Cordyceps dan para survivor mesti melawan mahluk kanibal yang telah terinfeksi. Untuk bertahan, pemain akan menelusuri kota, gedung, bahkan selokan dengan menggunakan senjata. Permainan yang sempat jadi game terpopuler di dunia ini memang cukup menegangkan sehingga mesti untuk dicoba.

Tetris
Ditengah para kreator berlomba-lomba membikin game paling seru, industri sesungguhnya telah lama ketidakhadiran permainan dengan gaya simpel tapi membikin ketagihan salah satunya Tetris. Tidak perlu diragukan, Tetris telah dianggap sebagai salah satu game terpopuler di dunia karena berhasil memulihkan kebosanan orang-orang di komputer kotak jaman dahulu semenjak 1984 silam.

Metode mainnya bahkan cukup gampang, empat balok tersusun dengan model beraneka akan jatuh secara pelan dan pemain mesti mengontrolnya sehingga tumpukan balok hal yang demikian tidak meraba batas garis. Baris yang telah terisi penuh akan dihapus dari layar dan membikin tumpukannya kian pendek.

Bloodborne
Peringkat keempat diduduki oleh Bloodborne, salah satu game paling seru yang dimaksimalkan oleh From Software. Permainan bergenre aksi RPG survival horror ini cukup menantang dan penuh darah karena berceritakan seputar perjalanan mencari obat khusus yang bertempat di kota Yharnam.

Sayangnya, daerah hal yang demikian telah dipenuhi makhluk kegelapan buas yang perlu dihabisi sepanjang permainan berlangsung. Belum sampai disitu saja, pemain juga ditantang pada lokasi spesial Chalice Dungeon dan akan mendapatkan hadiah bila berhasil menaklukkan challenge di dalamnya. Sebab memiliki jalan cerita yang tidak terlalu kompleks, Bloodborne tentu cocok jadi saran game untuk dicoba ketika butuh udara segar.

The Witcher III: Wild Hunt
Kembali mengeluarkan seri terupdate penerus generasi kedua, game paling seru yang satu ini mengusung genre action-RPG dan mengisahkan seputar Geralt of Rivia yang yakni pemburu monster Witcher dan tengah mencari Ciri yakni sang putri angkat yang sedang melarikan diri ke dunia Wild Hunt.

Untuk mensukseskan pencariannya, Geralt mesti berinteraksi dengan karakter lain, melawan tantangan membahayakan termasuk senjata dan sihir, serta mengumpulkan poin untuk dan emas selama di perjalanan. Untuk menaklukkan game pada akhir perjalanan, poin-poin hal yang demikian akan dihitung alhasil mempertimbangkan akhir perjalanannya.