Ganjar Pranowo Pilih Berada di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo memilih berada di luar pemerintahan Republik Indonesia (RIc

“Saya sampaikan terima kasih, lebih baik diberikan kepada pemenang untuk sebebas-bebasnya memilih dan jauh lebih baik kalau kelompok yang sudah mendukung itu yang diutamakan, bukan saya, tidak fair,” tutur Ganjar kepada wartawan, Selasa (26/3/2024).

“Kalau saya berada di luar mungkin itu jauh lebih baik karena check and balance pasti akan terjadi, dan lebih banyak slot777 yang hebat di kelompoknya masing-masing, apalagi kalau kita lihat banyak sekali tim atau partai politik yang mendukung paslon pasti juga punya harapan,” sambungnya.

Ganjar mengaku sangat menghormati jika paslon pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 memiliki keleluasaan untuk menentukan kabinet dan membiarkan dirinya berada di luar pemerintahan, demi demokrasi yang lebih sehat.

Sebab itu, hingga saat ini dirinya tetap menjalin komunikasi bersama relawan Ganjar-Mahfud, baik di dalam negeri dan luar negeri untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat mewujudkan ide atau gagasan sambil memperhatikan realita yang berlangsung di tengah masyarakat.