Gubernur Banten 2024, Andra Soni dapat Dukungan dari Milenial dan Gen Z

Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo mengaku siap menunjang dan memenangkan Andra Soni sebagai Bakal Calon Gubernur Banten. Dukungan itu dilaksanakan di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (27/5). Relawan yang mayoritas berasal generasi milenial dan Gen Z mengucapkan agar Andra Soni percaya diri ke Gubernur Banten 2024.

“Kami mengukur Andra Soni dapat menjadi semangat dan berani menggapai mimpi untuk meraih cita-cita,” ujar Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Kota Cilegon, Muhamad Haris, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (28/5/2024).

Haris melihat, Andra Soni yakni sosok slot depo 5k qris pemimpin yang lahir dari rakyat. Hati dari itu, Haris dan kelompoknya mau Andra Soni dapat maju untuk menjadi Calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

“Kami bermufakat akan terus kampanyekan Andra Soni di kalangan milenial dan Gen Z sebagai pemimpin yang lahir dari rakyat dapat mewakilinya,” komitmen Haris.

Haris mencatat, rekam jejak Andra Soni sangat menarik sebab dimulai dari orang umum yang kemudian menjadi tokoh besar di Banten. Hal ini menjadi prestasi yang sangat luar umum, terpenting untuk generasi milenial dan gen z.

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman menyebut alasan milenial dan gen z menunjang Andra Soni yakni, mereka mau saat Andra terpilih agar dapat fokus kepada dunia pengajaran di Banten.

“Kecuali-si kecil milenial dan gen z menyimpan keinginan besar kepada Andra Soni agar dapat melihat dunia pengajaran terpenting si kecil muda yang tidak memiliki biaya tetapi berprestasi,” ujar pria karib disapa Yurez ini.

Yurez mau, biaya pengajaran saat Andra Soni menjabat untuk ke perguruan tinggi tidak mahal. Sehingga keinginan dan cita-cita pelajar Banten dapat tercapai.

Lapangan Pendidikan
Tim focus di , kata Yurez, milenial dan gen z juga mau agar ke depan Andra Soni ikut mewujudkan lapangan kerja untuk si kecil muda di Banten setelah lulus nanti. Sehingga mereka setelah lulus tidak lagi menjadi pengangguran.

“Harapannya ke depan bila terpilih pak Andra dapat mewujudkan lapangan pekerjaan, dapat via peningkatan umkm di masing-masing kabupaten dan kota dan lain-lain, ” Yurez menandasi.

Sebagai berita, Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo terdiri dari beragam faktor seperti 8, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Cilegon.