Kebun Durian dan Daerah Liburan Bogor yang Gampang Dijangkau

Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, bakal tak asing dengan Bogor yang identik dengan destinasi wisatanya.
Lokasi dataran yang berada lebih tinggi membikin hawa Bogor lebih sejuk sehingga layak untuk liburan dan tujuan peristirahatan.

Selain kawasan Puncak Bogor, ada banyak daerah liburan Bogor yang gampang dijangkau dan layak untuk diciptakan tujuan bertamasya bersama keluarga, teman, atau pasangan.

1. Ah Poong Sentul

Ah Poong Floating Market ini daftar sbobet memadukan konsep antara daerah liburan dan restoran terapung yang lokasinya tak gampang dijangkau dari pusat kota Bogor.

Para pengunjung Ah Poong dapat sekaligus bertamasya masakan sambil menikmati hamparan danau memakai perahu kecil yang tersedia.

Lokasi Ah Poong berada di EcoArt Park Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam dengan tiket masuk cuma-cuma, padahal wahana lain harga menyesuaikan.

2. Curug Leuwi Hejo

Daerah liburan di Bogor berikutnya menawarkan nuansa alam dengan panorama sejuk dari Curug Leuwi Hejo.

Saking indahnya, Curug Leuwi Hejo dijuluki Green Canyon Bogor. Di kawasan ini juga ada curug lain adalah Curug Leuwi Lieuk, Curug Leuwi Ciung, Curug Leuwi Cepet dan Curug Baliung.

Curug Leuwi Hejo terletak di Kampung Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Harga tiket masuk Rp 15 ribu dan jam operasionalnya dari 8 pagi hingga 5 petang.

3. De Ranch Megamendung

Daerah liburan Bogor yang gampang dijangkau berikut ini De Ranch Megamendung dengan konsep bangunan bergaya klasik Belanda dilengkapi wahana permainan untuk si kecil-si kecil.

De Ranch Megamendung adalah cabang dari daerah liburan De Ranch Lembang di Bandung. Ada banyak titik menarik untuk berswafoto bagi para pengunjungnya.

Lokasi De Ranch Megamendung ada di Jalan Raya Puncak Gadog, Cisarua, Bogor. Harga tiket masuk Rp 20 ribu (harga dapat berubah) dan dapat berbeda dengan harga tiket wahana.