Liburan Alam Jogja Yang Paling Hits

Merasakan udara bebas dan terlepas dari hiruk pikuk pekerjaan, menjadi opsi yang menarik saat berada di Jogja. Kota Gudeg satu ini mempunyai beberapa tamasya alam yang tak cuma mengasyikan, melainkan juga sesuai sebagai spot foto menarik.

Berwisata ke tamasya alam menjadi opsi yang paling populer untuk melepas lelah. Merasakan udara bebas sambil bermain mengasyikan ialah hal yang menarik. Kecuali familiar akan budaya budayanya yang kental, Jogja juga mempunyai keunggulan di sektor pariwisata. Jogja mempunyai banyak daerah tamasya alam yang menyuguhkan beragam jenis panorama dan permainan mengasyikan.

Liburan Jogja Terkini

Datangnya pandemi virus Corona membuat banyak agenda berpergian dan kegiatan sehari-hari malahan tertunda. Berbulan-bulan mengerjakan self-isolating dengan di rumah aja, tentunya merasa benar-benar bosan, apalagi untuk beberapa orang yang phenixsalonsuitesmn.com terbiasa mempunyai kegiatan padat sehari-harinya. Nah, meski belum bisa leluasa bepergian ke mana-mana, tak ada salahnya seandainya bikin wishlist atau daftar harapan dahulu buat dikunjungi nanti saat situasi telah memungkinkan. Salah satu yang bisa jadi opsi ialah kota Jogja. Pastinya, ada banyak opsi tamasya Jogja terupdate yang menanti kedatanganmu. Simak ulasan lengkapnya berikut.

Liburan Jogja Ala Jepang
Jepang ialah negara empat musim yang berkeinginan dikunjungi oleh beberapa besar orang Indonesia. Melainkan, seandainya belum ada waktu atau mungkin budget belum cukup, tak perlu jauh-jauh ke Jepang, Ke Jogja aja. Sebab Jogja punya beberapa daerah tamasya dengan nuansa ala Jepang. Tidak cuma itu, Jogja juga punya cafe yang mempersembahkan menu khas Jepang. Apa saja itu? Simak ulasan rekomendasi dari Davi Tour Jogja di bawah ini.

The Lost World Castle
Liburan Alam Jogja – Daerah tamasya ini ialah bangunan berbentuk benteng memanjang yang unik. Ada yang menyebut daerah tamasya ini sebagai Benteng Takeshinya Sleman, karena bangunannya ini mirip sekali dengan Benteng Takeshi di acara reality show dari Jepang. Di sini ada juga pohon sakuranya lho! Tentunya gak orisinil dong. Jadi, seandainya ke sini berasa kayak tamasya musim semi di Jepang. Dan di sini punya banyak spot foto yang instagramable tentunya.

Alamat The Lost World Castle: Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta.

Kalinampu Alami Park
Liburan Bantul ala Negeri Sakura, ya Kalinampu Alami Park. Berasa kayak di Jepang seandainya kau dateng ke sini. Di sini kau akan menemukan hamparan enceng gondok yang berbunga dan juga gerbang Tori ala Jepang yang tentunya kian membuat seperti di Jepang. Di Kalinampu Alami Park ini juga menyediakan properti pakaian tradisional jepang dan payung warna, dan ini ndak cuma-cuma yo guys, hehe. Nah, dengan properti tersebut, udah berasa kayak orang Jepang.

Alamat Kalinampu Alami Park: Kalinampu, Seloharjo, Kec. Pundong, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hayaku
Hayaku ini cafe di Jogja yang khusus menyediakan makanan Jepang Yakiniku dan Steamboat dan tentunya harganya relatif murah. Paket makanannya dibanderol mulai dari Rp 60 ribu dan itu bisa dirasakan beberapa orang. Di Jogja Hayaku ini udah punya dua cabang lho di Jogja. Kuy langsung cobain ya!